Cara mengencangkan Miss V - Cara Menyempitkan Miss V - Cara Merapatkan Miss V

Selasa, 16 Oktober 2012

Latihan Untuk Menyempitkan Miss V


Menyempitkan Miss V dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah melalui latihan Kegel sebagai cara yang paling umum untuk menguatkan otot-otot miss v dan membuatnya rapat kembali. Uniknya Anda dapat melakukan latihan Kegel ini secara diam-diam di mana saja kapan saja.

Latihan kegel bisa dilakukan selama kehamilan atau setelah melahirkan untuk mencegah inkontinensia urin.  Tetapi perlu diingat bahwa latihan Kegel kurang bermanfaat bagi wanita yang memiliki kebocoran urin parah ketika mereka bersin, batuk atau tertawa. Juga, latihan Kegel tidak bermanfaat bagi wanita yang tiba-tiba mengalami kebocoran kecil urin karena kandung kemih penuh (inkontinensia overflow).


Bagaimana cara melakukan senam kegel?
Pertama Anda harus mengidentifikasi otot-otot panggul Anda dan belajar bagaimana untuk mengkontraksi dan membuatnya rileks. Berikut adalah beberapa petunjuk:


Cari otot-otot yang tepat. Untuk mengidentifikasi otot-otot panggul Anda, berhentilah buang air kecil di tengah jalan. Jika Anda berhasil, itulah otot-otot yang tepat.


Setelah mengidentifikasi otot-otot panggul Anda, kosongkan kandung kemih dengan cara buang air kecil, kemudian berbaring telentang. Kencangkan otot-otot panggul Anda, tahan kontraksi selama lima detik, dan kemudian rileks selama lima detik. Cobalah empat atau lima kali berturut-turut. Lakukan hingga Anda mampu menahan otot-otot yang berkontraksi selama 10 detik, kemudian istirahat selama 10 detik antara kontraksi.

Untuk hasil terbaik, fokuslah hanya pada pengencangan otot-otot dasar panggul Anda. Berhati-hatilah untuk tidak mengencangkan otot-otot di perut, paha atau bokong. Hindari menahan napas. Sebaliknya, bernafaslah selama latihan.

Ulangi 3 kali sehari. Setidaknya tiga set x 10 repetisi per hari. Jangan membuat kebiasaan menggunakan latihan kegel untuk memulai dan menghentikan aliran urin Anda. Melakukan latihan Kegel selama buang air kecil dapat berakibat melemahkan otot, serta menyebabkan pengosongan kandung kemih yang tidak lengkap - yang meningkatkan risiko infeksi saluran kemih.

Jadikan latihan Kegel bagian dari rutinitas harian Anda. Anda dapat melakukan latihan Kegel secara diam-diam, kapan saja di mana saja, apakah Anda sedang duduk di meja Anda atau bersantai di sofa. Cobalah lakukan satu set setiap kali Anda melakukan tugas rutin, seperti membaca email misalnya.

Jika Anda melakukan latihan Kegel teratur, Anda akan mendapatkan manfaat seperti berkurangnya kebocoran urine selain juga akan membuat suami Anda semakin cinta hehehe

Malas latihan kegel? Tenang, ada solusi lain. Minumlah Nes V secara teratur dan jangan salahkan kami jika suami Anda jadi makin betah bersama Anda :)

Untuk menyempitkan Miss V secara alami, Pesanlah Nes V sekarang juga! 

Hubungi:
0819 0890 6920
PIN: 324EF053

Tidak ada komentar: